Paket Pernikahan Jakarta 2018

Sewa Tenda Pernikahan di Rumah


Hubungi 081310153506 Hana Decoration menyediakan paket catering pernikahan dan dekorasi tenda harga murah di Jakarta dan Bogor, untuk sewa jasa wedding organizer package di gedung dan hotel tahun 2018.Pelayanan profesional dan berpengalaman.

Kami menyewakan tenda dekorasi pernikahan dan pelaminan bintaro. Sewa Kursi, AC, Alat Pesta, Panggung, kursi tiffany, dekorasi pelaminan, cooling fan atau kipas angin blower, ac standing, genset, alat masak, peralatan catering dan Rias Pengantin.

Tidak hanya untuk pesta pernikahan dan perkawinan, kami juga menyewakan tenda dan perlatan pesta untuk berbagai macam kegiatan; tenda bazar, tenda bazar sekolah, tenda bazar kampus, selametan rumahan, acara keagamaan di masjid, gereja, wihara, pura, klenteng, tenda sunatan, tenda lamaran, tenda untuk peresmian kantor, family gathering, dan kegiatan lainnya.

Kami siap melayani seluruh wilayah bintaro sektor 1,2, 3,4,5, 6, 7, 8, 9, bintaro kebayoran, graha raya bintaro, pondok aren, jombang ciputat, pamulang, kampung sawah ciputat, serpong bsd, alam sutera, pondok jagung dan seluruh wilayah tangerang selatan lainnya. Hubungi kami segera: 081310153506


follow instagram hana decoration
Follow Instagram @hanadecoration



















Oldest